Tentang Kami

Nama Delemon merupakan sebuah tempat yang berada di Makkah Al Mukarramah yang jaraknya sekitar 40 km dari Masjidil Haram. Tempatnya sangat nyaman dan tenang. Sangat jauh dari keramaian dan hiruk-pikuk kehidupan dunia. Jika waktu shalat tiba maka suara adzan berkumandang diseluruh bagian tempat ini dan hampir setiap masjid selalu mengadakan kajian usai mengerjakan shalat berjamaah. Sangat cocok untuk menambah ilmu pengetahuan khususnya ilmu agama. Sehingga dengan inspirasi tempat tersebut akhirnya pada tanggal 26 Oktober 2015 kami membuat website ini dengan nama Delemon Spiritual.

Di era perkembangan teknologi yang semakin canggih dan modern. Kami mencoba berdakwah di dunia maya dengan memanfaatkan fasilitas berbasis Internet. Namun kami cenderung lebih fokus kepada permasalahan agama yang sering terjadi di masyarakat, khususnya Indonesia. 

Kami juga membuka forum konsultasi yang berkaitan dengan masalah agama. Bagi anda yang ingin berkonsultasi dengan kami mengenai permasalahan berbau agamis. Anda bisa menyampaikannya kepada kami melalui akun Facebook, Twitter atau Instagram. 

Semoga Allah meridhai usaha kami dalam berdakwah menyebarkan sunnah Rasulullah shalallahu alaihi wasallam dan memberkahi kami dalam segala bisnis yang kami jalankan.