Sandiaga Uno Jenguk Ani Yudhoyono Disambut Hangat SBY

 


Hari ini (22/2/2019), Ani Yudhoyono dijenguk oleh calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno. Sandiaga Uno datang ke National University Hospital Singapura didampingi oleh sang sitri Nur Asia Uno dan ibunya Mien R Uno.

Sandiaga tiba di rumah sakit pukul 14.11 waktu setempat sesuai shalat Jumat di Tentera Diraja Mosque. Rombongan Sandiaga dan keluarga langsung diarahkan menuju lantai delapan. Sandi yang mengenakan celana hitam berpadu baju motif berwarna biru disambut oleh SBY bersama puteranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

 Ani Yudhoyono dikabarkan menjalani perawatan dengan penuh rasa optimis.

"Kami baru saja menjenguk Ibu Ani dan alhamdulillah, mendengar langsung dari Pak SBY, kalau Ibu Ani menjalankan treatment-nya dengan optimisme. Kami semua mendoakan karena Ibu Ani adalah inspirasi kita bersama," ujar Sandiaga seperti dikutip dari siaran pers tim media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Jumat (22/2/2019).

SBY menyambut hangat rombongan Sandiaga Uno dan meminta maaf lantaran para penjenguk tidak dapat bertemu langsung dengan Ani Yudhoyono.

SBY menjelaskan jika dokter menghimbau Ani untuk meminimalisir kontak langsung dengan banyak orang terlebih dalam masa perawatan.

SBY juga mengucapkan terimakasih kepada Sandi dan sang istri beserta ibu yang telah menjenguk serta memberikan dukungan.

"Kami terharu atas simpati yang terus berdatangan dari seluruh masyarakat Indonesia. Ini menguatkan saya dan keluarga. Terima kasih juga buat Sandi dan istri, juga Ibu Mien yang memang dekat dengan Ibu Ani," kata SBY.

Pertemuan itu berlangsung selama kurang lebih 30 menit. Sandiaga mendoakam agar Ani bisa kembali sehat dan beraktifitas.

"In Shaa Allah seluruh Indonesia mendoakan kesembuhan Ibu Ani dan kita semua berharap Ibu Ani Pulih  dan sehat wal alfiat kembali, amin," ungkap Sandi.



No comments:
Write komentar