Usai Berkelahi, Wanita Ini Tembak Testis Suaminya

 

Kimberly Dunn (35), dari Lake City, Fla., dituduh menembak suaminya di testis pada Oktober lalu setelah dia berusaha mengambil AC yang dia coba jual di Facebook, WKBN melaporkan.


Dunn - yang didakwa dengan baterai yang diperburuk untuk serangan yang diduga - kembali ke penjara karena gagal muncul di pengadilan Kamis lalu. Dia sekarang menghadapi penghinaan atas tuduhan pengadilan serta tuduhan kejahatan kejahatan dan ditahan tanpa ikatan, ABC melaporkan.


Pada saat penangkapannya tahun lalu, Dunn mengatakan kepada polisi dia menembak suaminya secara tidak sengaja dan hanya bermaksud menakut-nakuti dia setelah dia menerobos masuk ke rumahnya.


Suaminya, yang namanya dirahasiakan oleh polisi, mengatakan kepada para pejabat bahwa dia muncul di kediaman Dunn dengan saudaranya untuk mengumpulkan unit AC setelah mengetahui bahwa dia mencoba untuk menjualnya secara online, menurut laporan penangkapan yang diperoleh oleh WJAX-TV.


Dunn dilaporkan duduk di AC untuk mencegah suaminya dan saudaranya melepaskannya. Dia kemudian mencoba memuntahkan suaminya dengan pistol setrum merah muda ketika dia mencoba mengeluarkannya dari AC, kata laporan itu.


Dunn menjatuhkan pistol setrum merah muda dan pistol setelah dipukul di kepala selama perlawanan. Tapi kemudian dia dilaporkan meraih pistol, turun dari tanah, dan menembaki selangkangan suaminya.


"Anda menembak saudara saya," saudara laki-laki suami Dunn berteriak sebelum mencekik Dunn sampai dia pingsan, kata laporan itu. Saudara laki-laki itu mendorong suami Dunn yang terluka ke rumah sakit, di mana dia dirawat karena lukanya.


Sumber


No comments:
Write komentar