Gara-Gara Cilok Istri Ketinggalan Di SPBU Saat Mudik

 

Kisah mudik lebaran selalu menyisakan kesan tersendiri. Seperti yang terjadi pada peristiwa di Garut, Jawa Barat, saat mudik Idul Fitri 1439 Hijriah. Seorang istri yang tengah mudik terlihat panik, dia tertinggal oleh suaminya yang melanjutkan perjalanan.


Sang istri yang tak diketahui namanya, tertinggal di di Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum wilayah Kadungora, Kabupaten Garut, Jabar, Minggu (17/6) akhir pekan lalu. Hal tersebut terungkap melalui unggahan foto dan keterangan akun Instagram Satuan Lalu Lintas Polres Garut, @satlantaspolresgarut.


Dalam unggahan tersebut, sang istri terlihat menangis sembari menceritakan insiden tersebut kepada polisi wanita yang berdiri di depannya.


Kasatlantas Polres Garut Ajun Komisaris Erik Bangun Prakasa membenarkan adanya kejadian tersebut.


Erik mengatakan bahwa kejadian bermula saat motor tersebut datang untuk mengisi bahan bakar, sang suami mengantri sedangkan istri ke toilet. Setelah dari toilet sang istri mencari makanan untuk mengganjal perutnya yang lapar.


Pilihan pun jatuh kepada penjaja cilok di sekitar lokasi SPBU. Namun setelah membeli cilok, dia tak menemukan suaminya dan berpikir bahwa dia sudah ditinggal mudik. Setelah mengatasi kepanikan, ibu itu melapor ke polisi di Pos Operasi Ketupat Lodaya 2018.


Laporan ibu itu diterima Bripda Febriani Dewi yang langsung membantu mencari si suami.


Sumber


1 comment:
Write komentar