Bocah Ini Merengek Minta Dibelikan Kondom

 

Untuk membuatnya semakin menarik, para produsen alat kontrasepsi memang membuat bentuk dan warna serta rasa yang beragam. Selain itu, biasanya kemasannya pun dibuat semenarik mungkin tanpa menunjukan hal yang berbau seksualitas yang vulgar.


Hal itu ternyata juga menarik perhatian bocah satu ini yang merengek minta dibelikan sebuah alat kontrasepsi pada ibunya saat di sebuah Apotek. Rasa ingin tahu anak yang tinggi memang terkadang membuat orang tua kebingungan untuk memberi jawaban atau penjelasan.


Hal itu juga pastinya dialami oleh ibu dari bocah laki-laki ini yang terus merengek dibelikan alat kontrasepsi yang dikiranya sebagai permen rasa strawberry. Video yang menampilkan bagaimana bocah itu terus merengek di apotek pun menjadi viral di media sosial.


Video rekaman itu pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Archie Guray Hilario pada Minggu (10/6/2018). Dalam keterangannya, Archie menjelaskan bahwa dirinya melihat seorang anak dan ibunya di sebuah mall. Dimana sang anak laki laki itu terus merengek di depan etalase apotek.


Ternyata, si anak itu melihat barang bergambar strawberry di apotek tersebut. Padahal apa yang dilihat anak tersebut bukan buah strawberry, melainkan alat kontrasepsi rasa strawberry.


"Belikan aku strawberry ini ma," ucap si bocah.


Sang ibu pun terlihat bingung menjelaskan pada putranya itu kalau benda yang diinginkannya itu bukan makanan. Dirinya juga mengunggah percakapan yang terjadi antara ibu dan anak tersebut.


"Itu bukan permen, nak," jelas sang ibu.


Namun, anak tersebut tetap bersikeras meminta dibelikan barang yang dianggapnya buah tersebut. Setelah menjelaskan dengan tegas, sang ibu yang memakai baju warna merah tersebut langsung mengajak pergi sang putra.


Nah, bingungkan menjelaskannya saat Anak menginginkan benda yang dikhususkan untuk dewasa. bagaimana menurut Anda?


Sumber


1 comment:
Write komentar