Heboh sosok harimau di pemukiman, fakta di baliknya bikin geli sendiri

 

Binatang buas yang hidup di alam bebas tak hanya membuat sebagian orang cemas, tetapi yang hidup di dekat wilayah hutan juga biasanya mengalami rasa khawatir. Sebab binatang buas bisa memangsa siapa saja.

Kasus kaburnya binatang dari kebun binatang atau satwa yang lari ke daerah pemukiman pastinya membuat warga panik dan lebih memilih untuk mengurung diri. Apalagi terkaman binatang buas bisa menyerang siapa pun yang berada di daerah tersebut.

Senin (12/2), seorang pria bernama Grubb (24) di Skotlandia memanggil kepolisian setempat dan memberitahu bahwa ada seekor harimau di area kandang sapinya.

Kejadian ini bermula setelah acara yang ia adakan di rumahnya telah bubar. Ketika malam tiba, Grubb yang mengecek sapi-sapinya ini dikejutkan dengan sosok binatang buas harimau yang tiba-tiba duduk di area kandang sapinya itu.

Kemudian panik, ia pun menelepon polisi setempat untuk meminta pertolongan. Pihak kepolisian pun menghubungi kebun binatang setempat guna pengecekan apakah ada harimau yang lari dari kebun binatang mereka.

Setelah 45 menit tak melihat gerak-gerik dari harimau itu, polisi mencoba mendekatkan diri ke harimau tersebut. Harimau pun tetap tak bergerak dan ternyata harimau itu adalah harimau mainan atau pajangan, yang dengan sengaja ditaruh oleh orang tak dikenal di kandang sapi milik Grubb.

Polisi pun menertawakan kejadian ini dan tidak panik karena harimau itu memang mainan. Terbuat dari plastik pula! Duh.. Iseng banget ya! Kelakuan siapa tuhhh..

No comments:
Write komentar