Menerima Pemesanan Catering Umrah dan Haji

 

Permasalahan dalam mengelola travel umroh dan haji selalu ada saja, baik yang ringan maupun berat. Salah satunya adalah persoalan menu makanan untuk jemaah umroh dan haji. Kadang hotel yang dijanjikan sudah sesuai, tetapi menu makanannya tidak cocok dengan selera para jemaah.

Misalnya, pihak travel sudah memesan kepada pihak hotel untuk menyiapkan menu makanan Indonesia. Karena mengira Indonesia itu identik dengan Jawa, misalnya, atau karena kokinya orang Jawa Tengah. Maka menu yang sering disajikan adalah menu Jawa Tengah. Padahal, bisa jadi sebagian besar dari jemaah itu adalah orang Sunda. Tentu saja mereka sering mengeluh karena tidak ada menu lalapan dalam makanan mereka. Begitu juga sebaliknya.

Untuk mengatasi hal ini, kami menyediakan catering dengan berbagai menu sesuai pesanan. Anda bisa langsung berkonsultasi dengan kami jika anda ingin memesan menu khusus ala saudi, seperti nasi mandi, nasi kabsah, nasi briyani, al baik dan yang lainnya. Kami mengutamakan pelayanan yang maksimal sehingga jamaah merasa puas. Jika terjadi komplain dengan jamaah maka anda bisa langsung menghubungi kami sehingga langsung kami tangani dengan cepat.

Harga Catering :

3 kali makan : 40 Real Saudi / Orang

Bagi anda yang berminat silahkan hubungi kami :

Abdurrahman
Telpon / SMS / Whatsapp (nomor Saudi) : +966567529670
SMS / Whatsapp (nomor Indonesia) : +6282316686969

Nb :
- Harap anda mengirimkan run down / jadwal perjalanan umrah kepada kami sehingga kami bisa mengatur jadwal menu makanan.
- Kami juga menyediakan Muthawif haji dan umrah dari para pelajar dan mahasiswa Saudi Arabia.
- Kami akan memproses pemesanan anda jika anda telah membayar full dari pesanan anda.

Tidak ada komentar:
Write komentar