Wahai Orang - Orang Sholih Cicipilah Surga dengan Menikah

 

Wahai sholih dan sholihah, jika Anda belum merasakan indahnya surga, cobalah cicipi surga dengan menikah.

Disaat rasa lelah mendera di suatu pekerjaan ataupun kemacetan yang terus melanda jalanan yang tak ada habis-habisnya, datangi istri Anda dengan muka penuh kerinduan.

Lihat wajah tulus yang mencintai Anda sepenuhnya, rasakan pancaran keshalehan yang mewarnai seluruh harinya. Dijamin Anda akan merasakan sebuah ketenangan yang luar biasa dalam diri. Rasa damai dan ketenangan dalam diri merupakan makna dari sakinah. Hal ini hanya bisa didapatkan pada sosok yang telah dijadikan pasangan hidup melalui berbagai amal kebaikan. Tak heran jika sosok tersebut menjadi sebuah penghibur saat hati tengah merasa gersang.

Saat Anda hendak mencoba menipu diri dan orang lain dalam segala urusan, cobalah tengok kembali istri dengan wajah teduhnya yang memandang tempat sujud dengan penuh kekhusyukan disertai doa-doa tulusnya. Ingatlah kembali setiap doa yang ia panjatkan untuk Anda agar menjadi seorang imam yang mampu menuntunnya serta anak-anaknya menjadi hamba yang mendapatkan Ridho Sang Pencipta.

Berbalut busana jilbab yang menutupi setiap lekuk tubuhnya, ia selalu memberikan ungkapan rasa cinta agar Anda tetap teguh untuk menolak dari perkara yang haram dan tidak jelas. Ia hanya ridho saat Anda memberikannya sesuatu yang halal dan berkah. Yang ia tahu bahwa akherat lebih baik dibandingkan kesenangan dunia yang didapatkan dari sesuatu yang terlarang.

Saat pekerjaan mengharuskan Anda berinteraksi dengan lawan jenis, cobalah datangi istri saat setan terus merayu Anda agar menoleh sesuatu yang haram untuk dipandang dan ditumpangi oleh nafsu syahwat semata.

Datangilah istri Anda, niscaya Anda bisa mendapatkan apa yang Anda kagumi dari sosok perempuan lainnya. Hal yang membedakan adalah memandang sosok perempuan lain hanya akan menambah dosa dan kehinaan. Sementara dalam setiap lekuk tubuh sang istri, terdapat sebuah keberkahan dan pahala yang melimpah dimana Anda terhindar dari zina yang menjadi salah satu sebab masuknya Anda ke neraka.

Di malam hari dan Anda tiba-tiba terbangun, nyalakan lampu remang agar tidak mengganggu tidur sang istri. Amati wajah tulusnya yang telah rela memberikan hidupnya untuk menemani Anda hingga akhir hayat. Hingga kerutan di wajahnya menjadi bukti ketaatannya untuk selalu bersama menemani Anda. Rasakan kerinduan tersebut dan pejamkan mata sebentar untuk merasakan pengorbanan dan cinta yang telah ia berikan dengan ikhlas untuk Anda dan keluarga.

Jujurlah pada diri sendiri bahwa cinta sang istri tidak bisa tergantikan oleh wanita manapun yang hanya menggoda, namun tak menentramkan jiwa.
Setelah menyadari kehidupan ini hanya sementara dan betapa berartinya istri dalam kehidupan, ajaklah ia untuk bangun sejenak. Berikan ucapan yang lembut dan getaran yang penuh kasih sayang. Saat ia mulai membuka matanya yang lentik, ucapkanlah sebuah kata penuh makna “ Sayang, yuk kita tahajud bersama”.

Tidak ada komentar:
Write komentar