Jual Serbuk Kurma Obat Kesuburan

 

Nama Produk : Serbuk Sari Kurma Hijau
Volume (Isi) : 15 gram
Produsen : Al-Dhahabiyaah, Saudi Arabia
Nama Lain : Powder Datse Lollen (Powder Dates Pollen)
Kegunaan : Obat Kesuburan Untuk Pria dan Wanita

Keterangan :

Serbuk Sari Kurma Hijau (Madinah) merupakan herbal tradisional yang berwujud serbuk sari kurma hijau, telah terbukti bermanfaat membantu kesuburan untuk pasangan suami-istri.
Untuk Suami : Serbuk Sari Kurma Hijau dikenal sebagai obat herbal yang bisa meningkatkan jumlah dan kualitas sperma secara signifikan.
Di sebuah penelitian yang dilakukan atas kerjasama Tikrit College of Pharmacy, Tikrit college of Medicine, serta Kirkuk Health Directorate, ditemukan fakta bahwasanya pria yang dengan rutin mengkonsumsi 500mg Serbuk Sari Kurma 2 kali sehari, selama 3 bulan berturut-turut, bisa meningkatkan jumlah sperma mencapai 30.03% dan sekaligus meningkatkan keaktifan sperma (motilitas) hingga 47.83% serta mampu meningkatkan testosteron hingga 64.25%.
Untuk Istri : Serbuk Sari Kurma Hijau mengandung Esteriol, Estradiol, dan Estrone , merupakan bagian dari hormon Estrogen yang sangat penting dalam menyuburkan kewanitaaan serta menjaga siklus mens.
Prof. Nazar Jabbar Al-Khafaji, Prof. Jawad K.Arrak, PhD (Baghdad University), dan PhD (Diyala University) melakukan penelitian serupa dan menemukan bahwa kandungan Serbuk Sari Kurma bisa meningkatkan kadar Luteinizing Hormone sampai 53.55% dan bisa meningkatkan kadar Follicle Stimulating Hormone sampai 16.62%, yang dapat diartikan bahwa Serbuk Sari Kurma dapat sangat membantu meningkatkan kesuburan istri.

Cara Pemakaian :

Campurkan satu botol Serbuk Sari Kurma Madinah (15 gram) ke dalam 0.5 kg (500 gram) madu, kemudian aduk sampai rata. Konsumsi racikan herbal tersebut sebanyak 2x/hari @ 1 sendok makan. Lakukan secara rutin selama 2-3 bulan.

Harga : 
15  Real Saudi
55.000 Rupiah

Pemesanan :

Abdurrahman 
Telpon / SMS / Whatsapp (Nomor Saudi) : +966567529670
SMS / Whatsapp (Nomor Indonesia) : +6282316686969

Tidak ada komentar:
Write komentar